Chat with us, powered by LiveChat

Laju Kencang Klub Kaya Raya PSG di Liga Prancis

udasbobet.com – PSG menjadi kandidat juara paling dijagokan dikarenakan komposisi pemain yang berada di skuad ini adalah pemain bintang semua. Semenjak kedatangan pemilik Nasser Al-Khelaifi membuat klub ini seakan menjadi terlahir kembali sama layaknya dengan Manchester City yang langsung mendatangkan pemain-pemain bintang untuk mendongkrak penampilan klubnya tersebut.

Hasil ini nampak dari transfer-transfer luar biasa yang dilakukan oleh pemilik klub tersebut, yang paling gila adalah transfer yang pernah dilakukan untuk memboyong Neymar Jr dari FC Barcelona ke PSG dengan bandrol harga hampir mencapai 200 juta poundsterling atau jika dirupiahkan mencapai angka 3,8 T.

seakan belum berhenti membuat public terkejut, PSG kembali memboyong salah satu pemain andalan AS Monaco yang sedang bersinar yaitu Kylian Mbappe yang masih berusia sangat belia pada saat itu dengan harga 121 juta poundsterling atau sekitar 2,3 T. Daftar transfer yang sangat fantastis tersebut tentu saja dibuktikan dengan penampilan superior anak-anak perancis tersebut pada saat bermain di liga.

Tercatat PSG sampai saat ini masih memimpin klasemen utama dengan hasil sempurna dari 12 pertandingan yang sudah mereka lakoni. Kemenangan pertama PSG sendiri tercatat pada saat mereka berhasil mengalahkan Caen dengan skor telak 3-0 pada Agustus silam dan juga mendapatkan piala pertama mereka pada saat mengalahkan Monaco dengan skor telak 4-0.

Penampilan superior yang ditampilkan oleh PSG tersebut tentu saja membawa angin segar untuk para manajemen dikarenakan pembelian yang mereka lakukan ternyata sudah berhasil dan membawa dampak yang sangat bagus bagi keberhasilan timnya. Tetapi benefit yang sampai sekarang belum dapat dinikmati oleh klub raksasa Prancis tersebut adalah kegagalan mereka untuk menembus kompetisi liga Champions.

Terbukti penampilan PSG pada 3 pertandingan awal liga champions hanya mendapatkan 1 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-2. Bahkan PSG juga kembali berimbang dengan salah satu klub raksasa Italia Napoli 2-2. PSG sendiri saat ini telah berhasil menciptakan 41 gol dengan kebobolan hanya 7 gol.

Hasil ini tidak lepas dari permainan sangat apik pada saat di Liga, pemain-pemain yang mempunyai kontribusi kemenangan besar ini salah satunya adalah Kylian Mbappe yang sudah menciptakan 11 gol, Neymar dengan total 9 gol sementara untuk assist terbanyak dipegang oleh Angel Di Maria dengan 6 assist sejauh ini. Sementara Neymar dan Mbappe memiliki jumlah assist yang sama yaitu 4.


Artikel Terkait Berita Bola