Chat with us, powered by LiveChat

Napoli Akan Lebih Utamakan Pemain Muda

udasbobet.com – Pada beberapa hari yang lalu pihak manajemen Napoli telah memberitahukan secara resmi jika mereka menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih dimusim mendatang untuk mengantikan Maurizio Sarri. Kehadiran Don Carlo tentunya membuat media bertanya apakah pihak manajemen klub akan melakukan belanja besar-besaran pada musim panas ini, kita tentunya sudah sangat mengenal mantan arsitek Bayern Munich tersebut dimana ia sangat gemar membeli pemain bintang tapi hal tersebut langsung mendapat bantahan dari direktur klub Napoli, Cristiano Giuntoli. Ia menegaskan jika kebijakan klub dalam menghadirkan pemain baru masih akan sama seperti musim-musim sebelumnya dan kami tidak akan mengeluarkan biaya besar hanya untuk satu orang pemain.

Giuntoli dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa hingga saat ini Napoli merupakan satu-satunya tim yang tidak memiliki hutang bank, hal tersebut jelas patut untuk dibanggakan. Tim jelas harus memperhitungkan finansial klub dengan baik dan bisnis ini merupakan tanggung jawab saya bukan dari seorang pelatih. Kehadiran Ancelotti jelas bisa memberikan efek positif terhadap para pemain karena ia merupakan seorang arsitek berpengalaman, mengenai rekrutan pemain baru kami harus membicarakan terlebih dahulu secara serius tapi satu hal yang saya pastikan adalah klub akan lebih mengutamakan pada pemain muda berbakat.

Kemampuan dari Napoli dalam dua tahun terakhir bisa dikatakan sudah sangat bagus tapi cukup disayangkan jika Hamsik dkk masih belum bisa mengakhiri dominasi dari Juventus yang telah tujuh musim secara beruntun meraih Scudetto. Pada kompetisi yang baru saja berakhir kesempatan Napoli menjadi juara sebenarnya sudah cukup bagus tapi sayangnya ketika memasuki laga penting di akhir musim Napoli gagal memperlihatkan konsistensi permainan dengan baik sehingga tanda halangan berarti Juventus kembali menjadi yang terbaik di Italia. Jika klub ini ingin meraih Scudetto maka sudah sewajibnya jika Napoli lebih berani dalam merekrut pemain berkualitas.


Artikel Terkait Berita Bola